Jumat, 15 Mei 2009

Manohara


Nasib Manohara Odilia Pinot Lebih Buruk Dari Ibunya
Nasib Manohara Odelia Pinot ternyata tak lebih baik dari ibunya. Dia bernasib lebih buruk dari pada ibunya. Menikah dengan putra Sultan, orang akan berpikir Mano bahagia dengan gelimang harta, ternyata tidak. Ia bahkan terbelenggu dan tersiksa.

"Saya bernasib lebih baik dari Mano. Dulu saya bergelimang dengan harta, tetapi saya tidak kehilangan kebebasan dari suami saya. Ketika saya ingin bertemu, rindu dengan ibu saya, detik itu pula suami saya memberikan kesempatan saya untuk pergi," tutur Daisy Fajarina, ibunda Manohara, saat disambangi di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Kamis (kapanlagi).

Selama di Eropa bersama Reiner, Daisy dan anak-anaknya tinggal di Villa Alicia, Avenue Des Percheurs, Cap d'Antibes, Nice, seharga 2 juta Euro. Kehidupan Daisy terbilang mewah, Milan, New York dan London adalah tempat keren langganan belanja. Mobil sport juga nongkrong di garasi. Semuanya karena Reiner merupakan speaker di ajang – ajang prestius di Eropa.

"Untuk membiayai pendidikan anak-anak tiap bulannya kami harus mengeluarkan biaya 2.600 Euro. Dewi dan Mano sekolah di Internasional School dan Vice President dari perusahaan kaliber internasional. Jadi tidak mungkin kalau ada yang mengatakan dulu kehidupan kami ditopang Tengku Fakhry," ujar Daisy sembari memperlihatkan beberapa foto Mano saat aktif di kegiatan sekolah.

Kehidupan Daisy mulai berubah tatkala Reiner tersandung kasus dengan France Tax Authority. Reiner kalah di pengadilan. Dan villa indah mereka di sita pada tahun 2003.

"Kami terpaksa meninggalkan villa , dan saya masih ingat betapa tegarnya Dewi dan Manohara saat itu, saya sangat bangga dengan mereka. Kami tinggalkan rumah kami secara ikhlas. Satu hal yang terpenting adalah anak-anak punya moral yang sangat baik, mereka bisa menerima kenyataan hidup, kalau Allah sudah berkehendak mau mengambil milik kami memang tidak ada yang bisa menghalangi, dan kami sadari itu," ujar Daisy.

Ujian Daisy tidak berhenti di situ saja, Oktober 2006, ayah Daisy meninggal dunia setelah mengalami koma karena menderita stroke selama 10 tahun. Juli 2007 rumah tangga Daisy dan Reiner diterpa masalah. Mereka pun sepakat berpisah secara baik-baik.

Dan sekarang yang paling penting buat Daisy adalah mengembalikan kebahagiaan Manohara seperti semula. Harta bukan segalanya bagi dia. Kalau pun dia lebih suka materi, tidaklah mungkin dia harus tinggal di sebuah rumah kontrakan dengan mobil kredit pula.
"Kalau pun mereka mengatakan bahwa saya telah menerima uang dan apartemen sebesar berapa milyar, tunjukkan dong dengan bukti yang mengatakan seperti itu. Boleh semua tuduhan seperti itu diarahkan kepada saya dan saya akan terima. Tapi tolonglah di ujung sana ada anak manusia yang harus dibantu untuk mendapatkan hak-haknya kembali. Dan sejak dari awal sampai saat ini hanya itu yang saya inginkan," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Text

  ©Template by Dicas Blogger.